Sabtu, 12 Januari 2019

Peluang Bisnis Waralaba 2019

Peluang Bisnis Waralaba kategori ayam dan olahannya masih sangat diminati dan juga masih sangat berpotensi. Hal ini dinilai oleh Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia yang menilai bahwa peluang usaha kuliner dengan skema waralaba tetap sangat menjanjikan. Dengan kehadiran jaringan bisnis yang dimiliki pengusaha lokal maupun pengusaha asing ini sangat menjamur dan tidak saling memakan segemntasi pasar.
Peluang Bisnis Waralaba
Peluang Bisnis Waralaba

Masing - masing waralaba memiliki penggemar loyalnya. Levita Supit, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia menyebutkan bahwa tidak perlu khawatir akan kehadiran sejumlah jaringan waralaba kuliner yang sedang menjamur sekarang ini. Levita pun menjelaskan bahwa dari menjamurnya waralaba ini masyarakat dapat belajar dari kesuksesan waralaba tersebut.

Peluang bisnis waralaba ini masih sangat menjanjikan dan memiliki peluang bisnis yang sama meskipun varian produk dan segemntasi pasar yang ditargetkan antar jaringan waralaba tidaklah sama. Pengusaha lokal pun masih bisa membandrol produknya dengan harga yang kompetitif karena pengusaha lokal masih bisa menggunakan bahan baku yang berasal dari dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar