Sabtu, 12 Januari 2019

Review Film Aquaman

Film Aquaman merupakan film terlaris dari DC Universe. Karena FIlm Aquaman dilaporkan menjadi Film Paling laris dalam sejarah DC Universe sepanjang masa tayangnya. Tayangan Film Aquaman ini mampu mengantongi pendapatan hingga 887 juta dolar Amerika Seriakt atau sekitar 12,6 triliun rupiah dari seluruh penjuru dunia per tanggal 5 Januari 2019.
Film Aquaman
Film Aquaman

Artinya, Film Aquaman dapat mengalahkan pendapatan film Batman VS Superman yang dirilis pada tahun 2016 silam. Film Aquaman dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Jason Momoa, Nicole Kidman, Amber Heard, Willem Dafoe, dan Dolph Lundgren. Akan tetapi perolehan pendapatan fantastis ini diwarnai oleh amarah sang sutradara James Wan yang sempat marah dikarenakan film garapannya tidak masuk dalam nominasi visual efek terbaik versi academy awards tahun 2019.

Untuk diketahui, nominasi visual efek terbaik ini diumumkan terpisah dengan kategori yang lain. Sebenarnya, film aquaman sempat amsuk kedalam nominsi tersebut, namuan semakin menegrucut ke 10 besar film dengan viseual efek terbaik dan film aquaman akhirnya tersingkirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar